Jumat, 22 Juni 2012

Jembatan Gantung

Hai Sobat, hahaha. aku ada sedikit cerita waktu main di Jembatan Gantung. Yah waktu itu udah sore sih, Aku diajakin si Novi Buat hunting di Jembatan gantung, dan sepertinya itu memalaskan, namun aku ikut aja.., hehehe, sesampainya disana ada pengalaman yg lumayan gila, hahaha setiap mau njepret ada motor lewat minggir dulu -_-.Oh iya setelah beberapa lama perutku bunyi juga :3. Aku jadi inget roti yang mau aku kasihin ke diyah tadi wkwkwkwk, lahap ajadehh sambil duduk :D. Sembari aku makan nih liatin foto fotonya :P :D

Nah Yang pake jaket Merah nih Si DIyah, sstt, Cendid Moment nih wkwkwkkw 
Kalo yang Ini Yang Pake kaos Putih tuh si novi, Kuning si Ninda & yang hiten si wildan. kl aku yang njepret aja :P

Nah kl yang ini aku sm Novi :3

Eh udah capeniih, sekian dulu ya.., dagggh :P

0 komentar:

Posting Komentar