Jumat, 22 Juni 2012

Road to CFD

Hari minggu lalu, tepatnya tanggal 17 juni 2012. aku dan temanku pergi ke CFD (Car Free Day) yah itulah sebutanya, aku pergi kesana bareng teman & saudaraku sendiri, mulai dari yg paling gendut Yoda, Arifin, Affan(Saudara), WIldan(Saudara) & Prima. sebelum berangkat ke CFD sih rencananya mau GOWES, namun setelah si Yoda usul akhirnya naik bis deh, Arifin pun menyetujuinya. Oh iya, ngomong soal Arifin aku jadi inget waktu aku main kerumahnya, dia nyanyiin satulagu, yg buat aku & yoda terkesima, yah "Secondhand Serenade - Fall For You" yah itu lagunya tp asaltau aja, suaranya si Arifin lbh bagus wkwkwkwk *eh. kl mau denger klik aja tuh lagu, oh iya aku juga ada Fotoniiih :

nah, udah liat Muka mukanya kan ? hehehe, Saya yang make kaos merah, Arifin Jaket Putih, Yoda Kaos Hitem., :D Sekian dulu ya ;)

0 komentar:

Posting Komentar